Kumpulan daftar PS4 Game 2020 January !

Kumpulan daftar PS4 Game 2020 January ! Siap untuk bermain lagi? Kami yakin Anda bertanya-tanya apa game PS4 baru yang dijadwalkan diluncurkan pada Januari 2020, bukan? Kami membawa kabar baik, karena kami telah mengumpulkan semua tanggal rilis PlayStation 4 yang akan datang untuk Anda teliti di bawah ini.

Berita tentang daftar PS4 Game 2020 January ini adalah awal yang sangat baik untuk tahun ini, dengan adanya game baru seperti Little Red Lie dan Dissidia Final Fantasy NT yang bersaing untuk perhatian Anda. Selain itu berikut ini ada beberapa daftar game PS4 yang bisa Anda mainkan.

Dissidia Final Fantasy NT

Dissidia Final Fantasy NT memperkenalkan gameplay pertarungan berbasis skuad dengan memungkinkan Anda untuk berperang dengan lebih dari 20 karakter Final Fantasy favorit Anda. Menggabungkan visual yang tak tertandingi, gameplay tanpa cela, dan karakter favorit Anda dari 30 tahun terakhir waralaba, Dissidia Final Fantasy NT menyambut semua gamer dengan 3 vs 3 pertempuran dan seri terkenal “bravery combat system”.

Little Red Lie

Jika Anda dibesarkan pada 1980-an dan 1990-an, Anda mungkin terlindung dari beban berat eksistensi oleh keluarga kelas menengah yang bahagia dan sejahtera, serta akses ke pendidikan yang tampaknya menyiratkan bahwa kehidupan Anda sendiri akan sama kaya dengan kemungkinan. Bagaimana itu terjadi? Di sini anda juga bisa memainkan permain lain yang lebih seru seperti situs judi online ini.

InnerSpace

InnerSpace adalah permainan terbang eksplorasi yang diatur di Inverse, dunia planet luar-dalam tanpa horizon. Melayang melewati langit kuno dan lautan yang terlantar untuk menemukan sejarah yang hilang dari alam pudar ini, di mana para dewa masih berkeliaran. Perjalanan terbesarmu ada di dalam.

Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory

Ditetapkan dalam waktu dekat, garis antara dunia nyata dan dunia digital kabur dan masuk ke dunia maya adalah bagian dari kehidupan sehari-hari. Dalam bayang-bayang peretas mengintai memanfaatkan virus komputer yang disebut Digimon untuk melakukan kejahatan dan kejahatan.

Berbingkai dan dituduh melakukan kesalahan, Keisuke Amazawa tidak punya pilihan selain terjun ke dunia digital untuk tidak hanya membersihkan namanya dan membuktikan ketidakbersalahannya, tetapi untuk melindungi orang yang dicintainya.

Komentar